Saturday , 17 November 2018
Penelitian Mandiri
Penelitian Mandiri

Selain melalui skema pendanaan hibah eksternal maupun hibah internal UPJ, dosen juga aktif melakukan kegiatan penelitian melalui pendanaan mandiri. Berikut adalah kegiatan penelitian mandiri yang dilakukan oleh dosen.

 

2011/2012

PEMBUATAN EKSTERIOR, INTERIOR DAN SISTEM CONVERTER MOBIL LISTRIK
Hari Nugraha, Moh. Nasucha

 

2013/2014

PEMBUATAN PROTOTYPE BODY UAV (UNMANNED AERIAL VEHICLE) DARI MATERIAL STYROFOAM UNTUK SURVEILLANCE 
Hari Nugraha

 

2014/2015

INVESTIGASI KONSEP ECO-COMMUNITY TERHADAP KUALITAS RUANG DAN KUALITAS SOSIAL DI KAWASAN SEKTOR 7 DAN 9, BINTARO JAYA, TANGERANG SELATAN
Ratna Safitri

ASESMEN TERAPEUTIK DALAM PENANGANAN ANAK DENGAN SOCIAL ANXIETY AND PHOBIA
Adriatik Ivanti

INFORMASI DAN PERILAKU INVESTASI
Dohar Pardomuan Marbun

 

2015/2016

MARKET TIMING REKSADANA SAHAM
Dohar Pardomuan Marbun

 

2016/2017

PRESENTASI DIRI PEKERJA RUMAH TANGGA PADA SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK
Nuria Astagini, Fitriyah Nurhidayah

SITUS ONLINE DATING SEBAGAI SARANA MEMBANGUN HUBUNGAN ROMANTIS BERKOMITMEN
Reni Dyanasari

STRATEGI MASS SELF COMMUNICATION KEPALA DAERAH DI MEDIA SOSIAL DALAM MEWUJUDKAN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MENYUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH
Melisa Arisanty

REPRESENTASI ETNISITAS VIRTUAL KELOMPOK MARGINAL PADA MEDIA SOSIAL (Studi Semiotika Video Rumangsamu Unggahan Tenaga Kerja Indonesia Dari Etnis Jawa Melalui Media Sosial Youtube)
Nuria Astagini, Bintan Humaira

WACANA KRITIS DI BALIK FILM "JAVA HEAT" FENOMENA BARU IMPERIALISME BUDAYA AMERIKA KE INDONESIA MELALUI PERANGKULAN BUDAYA LOKAL INDONESIA DALAM FILM HOLYWOOD
Melisa Arisanty, Reni Dyanasari

MEMBENTUK CITRA ABANG MPOK DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL
Nuria Astagini

2017/2018

PERANCANGAN ALGORITMA PERGERAKAN ROBOT HEXAPOD BERDASARKAN PRINSIP TRIPOD GAIT LOCOMOTION
Prio Handoko

PENGEMBANGAN MEDIA BANTU UNTUK MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN EMERGENT LITERACY ANAK USIA 3-6 TAHUN
Supriyanto, Ismail Alif Siregar, Retno Purwanti

TRANSFORMASI DIGITAL MAJALAH HAI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND
Emma Rachmawati A., Melisa Arisanty