Wednesday , 8 May 2024
Latest News
    Maaf, data yang anda cari tidak ada
Latest News
Strategi Menulis Proposal
2016-12-29

LP2M UPJ menyelenggarakan kegiatan Workshop berjudul “ Strategi Menulis Proposal dan Memperoleh Pendanaan Melalui Hibah Ristekdikti” pada hari Rabu, 14 Desember 2016.

Kegiatan workshop kali ini mengundang dua orang narasumber dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, yaitu Irwan Trinugroho, PhD dan Dr. Fitria Rahmawati.                                             

 

Workshop ini diselenggarakan untuk memfasilitasi dosen-dosen UPJ guna mendapat pendampingan dari pakar dalam hal penulisan proposal hibah Penelitian, khususnya untuk hibah dari Kemenristekdikti.

Kegiatan dibuka oleh Rektor UPJ Ibu Leenawaty Limantara, PhD dan diikuti sekitar 35 orang dosen dari berbagai Prodi di UPJ. Acara diakhiri dengan klinik proposal, di mana draft proposal yang sudah disusun oleh dosen direview oleh kedua narasumber untuk mendapat

feedback guna perbaikan proposalnya. Dengan terselenggaranya kegiatan workshop ini, diharapkan terjadi peningkatan jumlah proposal Penelitian dosen UPJ yang dapat lolos untuk memperoleh pendanaan dari Kemenristekdikti.