Tuesday , 25 September 2018
Visi dan Misi
Visi dan Misi

Visi dan Misi

Sejalan dengan Visi Strategis Universitas Pembangunan Jaya, maka Visi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UPJ adalah “Menjadi Lembaga yang unggul dalam kajian urban lifestyle dan Urban Development, dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi”.

Secara lebih khusus visi LPPM UPJ tersebut diturunkan menjadi misi sebagai berikut :

1.Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai sokong utama Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas.

2.Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset yang unggul dalam kajian Urban Development dan Urban Lifestyle

3.Berperan aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna.

 

Berdasarkan Visi Misi tersebut, maka disusunlah Rencana Induk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Pembangunan Jaya, dengan 5 sasaran strategis berikut :

1.Melakukan program penguatan kelembagaan, program pengembangan litbangrap IPTEK, SDM dan jaringan serta strategi diseminasi dan pemanfaatan hasil riset yang inovatif dan terukur.

2.Mengembangkan sistem eksekusi masterplan secara fokus dan proaktif berbasis  kekuatan jejaring yang ada dan yang akan diinisiasi, serta keunikan riset yang selama ini dikembangkan.

3.Memfasilitasi Pusat Unggulan UPJ yaitu Pembangunan Jaya Center for Urban Studies dalam mewujudkan universitas riset.

4.Menciptakan produk unggulan dan unggul berupa ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di bidang urban lifestyle and urban development.

5.Memanfaatkan produk unggulan dan produk unggul bidang urban lifestyle and urban development UPJ oleh pemerintah dan masyarakat.