Friday , 19 April 2024
Latest News
    Maaf, data yang anda cari tidak ada
Latest News
LP2M Menyelenggarakan Coaching Clinic Strategi Lolos Hibah Simlitabmas
2022-07-01

Universitas Pembangunan Jaya - Jum'at (17/06) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Pembangunan Jaya kembali mengadakan kegiatan Coaching Clinic dengan mengusung tema "Strategi Lolos Hibah Simlitabmas" menghadirkan Dr. Agustine Dwianika, S.E., M.Ak., CMA., CIBA., sebagai narasumber. Beliau merupakan doktor di Universitas Pembangunan Jaya sekaligus Pemenang Hibah Simlitabmas dengan 1 Hibah Penelitian dan 2 Hibah Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Usulan 2022.

Berlangsung pada 17 Juni 2022, yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting ini merupakan kegiatan Coaching Clinic yang bertujuan agar civitas akademika UPJ dapat menghasilkan proposal yang baik dan mumpuni agar dapat lolos sehingga berhasil mendapatkan pendanaan. Sekaligus menjadi wadah bertukar ilmu dan pengalaman dalam hal penulisan proposal hibah simlitabmas.

Pada awal sesi, Dr. Agustine Dwianika, S.E., M.Ak., CMA., CIBA., memaparkan materi tentang strategi lolos hibah simlitabmas. Kegiatan berjalan dengan kondusif, peserta mengikuti dengan antusias dan komunikatif. Lalu pada sesi selanjutnya, Dr. Agustine Dwianika, S.E., M.Ak., CMA., CIBA., melanjutkan dengan sesi bimbingan teknis "bedah draft proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat" dengan memberikan review milik dosen UPJ. Beliau juga sharing poin-poin apa saja yang sering menjadi penilaian, bagaimana cara penulisan proposal yang baik dan sesuai dengan penilaian. Pada sesi ini pun peserta sangat antusias mengikuti kegiatan. Banyak pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada Dr. Agustine Dwianika, S.E., M.Ak., CMA., CIBA. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (alt)

 

Link Youtube 

 

Tautan materi : http://p2m.upj.ac.id/userfiles/files/Strategi-Lolos-Hibah-Simlitabmas.pdf