Wednesday , 4 August 2021
Latest News
Latest News
LP2M UPJ Menyelenggarakan Kegiatan Diseminasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
2021-01-08

Universitas Pembangunan Jaya - LP2M Universitas Pembangunan Jaya sebagai suatu lembaga yang menaungi seluruh bentuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh civitas akademika UPJ, kali ini menyelenggarakan kegiatan diseminasi hibah internal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan diseminasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang harus diikuti oleh para pemenang hibah intermal yang bertujuan untuk menilai hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring atau offline pada Kamis (17/12/2020) pukul 10.00 WIB dengan menghadirkan Dr. Edi Purwanto, S.E., M.M dan Prof. Ir. Frederik Josep Putuhena, M.Sc., Ph.D sebagai penilai. Meskipun dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, kegiatan diseminasi ini berlangsung lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. LP2M menyediakan face shield, hand sanitizer, dan air mineral untuk seluruh peserta yang hadir. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan do’a yang dipimpin oleh Suhery Handoko selaku Kepala Sub Bagian Penelitian dan Inovasi. Peserta diseminasi mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan sharing dan tanya jawab, seperti apa saja hambatan yang dihadapi, apakah hasil sudah sesuai, dan bagaimana rencana tahapan berikutnya.

Diakhir kegiatan, LP2M membagikan formulir berita acara bagi seluruh peserta diseminasi agar diisi untuk transparansi penggunaan dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Setelah pembagian formulir selesai, kegiatan pun resmi ditutup oleh Kasubag Penelitian dan Inovasi dengan mengingatkan dan memberikan arahan kepada peserta agar segera menyerahkan laporan akhir sekaligus menyelesaikan proses administrasi terakhir. (alt)

 

Dokumentasi: